Sabtu, 14 April 2012

Wenda-Devi keluar dari Cherry Belle ?

Haii kawan, termasuk Twibi/Twiboys (Sapaan untuk para penggemar Cherry Belle/ChiBi) gimana nih kabarnya ? Smoga baik-baik yaa..
o ya kawan, pasti kalian semua udah tau kan kabar terbaru tentang ChiBi? Ce Wenda dan Ce Devi udah keluar dari Cherry Belle. Aduuh, nggak seru dehhh ..
kalian udah tau kan yang mana Wenda dengan Devi?
ini nih fotonya :


Tentu saja para Personil Cherry Belle (Cherly, Anisa, Felly, Christy, Gigi, dan Ryn) sedih dengan keluarnya dua sahabat mereka ini.
Saat didatangi oleh tim wartawan, Cherry Belle terlihat sangat sedih dan menundukkan kepala sebagai tanda duka Cita.

Berita Media - Personel Cherry Belle menundukkan kepalanya sebagai tanda duka cita. Mereka tidak bisa berbuat apa-apa ketika dua sahabatnya, Devi dan Wenda harus hengkang karena usianya yang sudah dikategorikan dewasa.

"Kehadiran Cherry Belle kali ini bisa dibilang dalam suasana yang lagi berkabung. Mereka pernah jadi bagian dari kita. Sedih harus berpisah," ucap Cherly.

Cherly, Angel, Anisa, Christy, Felly, dan Gigi, personel Cherry Belle yang bertahan itu, merasa sangat kehilangan.
Selama setahun terakhir, mereka selalu bersama-sama. Meniti karir sebagai girlband yang ceria dan menghibur masyarakat lewat lagu-lagu yang dinyanyikannya. Hubungan mereka sudah seperti kakak beradik.
Sayang kebersamaan mereka dalam grup tersebut harus berakhir. Cherly dan kawan-kawan hanya bisa berdoa supaya kedua sahabatnya itu, bisa mendapatkan yang terbaik setelah hengkang dari Cherry Belle.

"Kami semua mendoakan yang tebaik buat Wenda dan Devi, all the best. Kami sedih bener pastinya. Wenda dan Devi sudah jadi bagian Chibi," timpal Angel.

Mereka mau tak mau menerima kenyataan tersebut sekaligus memahami bahwa produser berhak menentukan siapa yang berada dalam keanggotaan Cherry Belle selanjutnya.

"Mereka berhak tentukan siapa yang berhak ada di Chibi," tandas Cherly.

Sementara untuk para fans yang merasa cukup punya kemampuan untuk menggantikan Wenda dan Devi tentunya tidak buang buang waktu dan segera mendaftarkan diri untuk mengikuti audisi ini. Buat penulis pribadi, pencarian personil melalui audisi terbuka ini merupakan cara yang bagus karena nantinya yang menjadi pemenang tentunya akan punya tempat khusus di hati para fans nya karena mereka akan menjadi semacam perwakilan dari masyarakat umum untuk tampil bersama idola mereka yaitu tak lain tak bukan tentu nya adalah Cherry Belle itu sendiri.

Nah ikuti perkembengan ChiBi terus ya ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar